Ramadhan Berbagi 10 Aktivasi Macro GRAFISin

GRAFISin Gratis 10 Aktivasi Fidco, CsvMerger, AutoMerger dan ImageIR
Dalam rangka Ramadhan 1439 H ( 2018 ) GRAFISin ingin mengajak kawan-kawan semua untuk berbagi kebaikan. GRAFISin akan membagikan 10 Aktivasi Gratis di edisi Ramadhan kali ini yang akan diumumkan pada hari ke 3 Ramadhan atau 19 Mei 2018. Adapun ketentuannya sebagai berikut :

  1. Siapapun boleh ikut berpartisipasi pada kegiatan ini syaratnya adalah anggota/ follower dari group/ fans page di bawah ini.
  2. Macro akan dibagikan di group sesuai kuota berikut. Komunitas Pengguna CorelDraw Indonesia ( 2 Macro ), CorelDraw Indonesia ( 2 Macro ), BELAJAR PERCETAKAN ( 2 Macro ) dan Fans Fage GRAFISin ( 4 Macro )
  3. Peserta bisa ikut berpartisipasi di ke 4 lokasi tersebut, tapi saat pengundian peserta yang menang tidak akan double.
  4. Cara Berpartisipasi yaitu : Berkomentar di Postingan yang saya bagikan di Group dengan salah satu hash tag berikut #GRAFISinBerbagi #2018GratisMacro, #RamadhanBerbagiKebaikan dikuti dengan Tag Teman di Group Tersebut.
  5. Pemenangnya akan diundi secara acak dan Macronya akan diberikan 1 untuk yang berkomentar dan 1 teman yang di tag ( Macronya bebas pilih salah satu dari 4 Macro yang dibagikan). 
    GRAFISin Berbagi di Ramadhan 1939H
    Contoh cara berpartisipasi.
  6. Di luar ketentuan di atas tidak akan dimasukan ke list undian.
#SalamRamadhan #IndahnyaKebaikan. #GRAFISin

Posting Komentar

0 Komentar